Jumat, 09 Desember 2011

CNBlue Batal ke Jakarta


CNBlue Batal ke Jakarta
Gadis Ngegosip

Berita mengejutkan datang pada kamis, 24 November 2011 lalu. Dalam situs resminya, FNC Music, manajemen CNBlue menyatakan kalau Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin batal mengadakan konser di Jakarta. 

Berita itu jelas mengejutkan. Banyak Boice (penggemar CNBlue) yang kecewa dan masih berharap kalau grup band asal Korea Selatan itu akan datang ke Indonesia.

Di hari yang sama, Starlight selaku promotor konser Bluestorm ini menggelar jumpa pers dan menyatakan bahwa benar konser CNBlue memang dibatalkan karena beberapa alasan teknis. Salah satunya adalah Starlight tidak bisa memenuhi 80% penonton dari kapasitas venue.

“Kami sudah menjual tiket sebanyak 60%. Tapi, pihak FNC Music tidak bisa menerima hal itu, dan kemudian membatalkan kedatangan mereka,” ungkap Poppy Deviana,  Project Director Starlight Management Indonesia.

Karena pembatalan ini, pihak Starlight berjanji akan mengembalikan uang tiket pembeli konser. Perihal mekanisme pengembalian, infonya bisa dilihat di www.starlightindonesia.co.cc .

1 komentar:

  1. Kamu telah di tag dalam entri ku.
    Silahkan check..

    http://sharalova.blogspot.com/2011/12/ive-got-tag.html

    BalasHapus