Jumat, 09 Desember 2011

Bingung....??

kalian pernah gak ngerasain galau...???
pasti pernahlah......
tau gak rasanya gimana...??
rasanya itu gak tenang, bawaannya emosi melulu....
bingung mo ngelakiun apa.....
makan...??? gak enak
minum...?? gak enak
mandipun jadi malez....

entah kenapa belakangan ini aku sering bingung,,,
sebenarnya siapa sih yag ada di hatiku...???
dia apa kamu,,,,,??
emang bisa hati itu dibagi2...???
GAK....??
kalaupun bisa kita pasti gak adil satu dengan yang lainnya...
yang ada kita malah nyiksa diri kita sendiri...

emang susah kalau mau berkompromi dengan cinta.....
 cinta itu egois...
Cinta itu akan mengakui saat hampir kehilangan.....
cobak kalau orang yang kita cintai masih bisa kita sapa atau kita liat..
pati kita gak mau ngaku kalau sebenarnya kita cinta sama dia...
tapi beda kalau orang yang kita cintai itu mau pergi jauh dan gak balik lagi
kita pasti akan berusaha mengatakan cinta apanya....

CINTA itu polos...
tapi dibalik kepolosannya cinta udah nyiapin pedang yang bakal ngebunuh kita jika kita tak berhati-hati......
Kita gak bisa ngehindari cinta, atau ngebuang cinta...
karena cinta itu udah ngendaliin hati, fikiran, dan tubuh kita...
mungkin kita udah punya prinsip "GUA gak mau jatuh CINTA"
tapi nyata ...???
Cinta tetap hadirkan.....

Aku udah pernya nyobak bohongin cinta, tapi ternyata cinta gak bisa diboongin....
Cinta emang rumit..
Cinta gak bisa difikir sama logika...
karena cinta itu gak pakek logika.....
Untuk saat ini biarlah cinta mengendlikanku...
untuk saat ini aja aku mau menyerah ......


CINTA BIARKAN AKU BAHAGIA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar